Selasa 13 Jan 2015 05:11 WIB

Unggah Foto, Agus Harimurti Yudhoyono Dipuji Ganteng

Mayor Agus Harimurti Yudhoyono.
Mayor Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, KANSAS -- Mayor Agus Harimurti Yudhoyono mengunggah foto melalui akun Instagram miliknya dengan mengenakan seragam lengkap dan memakai kacamata hitam. Dengan postur tubuh tegap, wajah bersih, dan potongan rambut pendek, membuat para pengikutnya yang sebagian besar kaum hawa tampak takjub.

Agus saat ini sedang menempuh pendidikan sekolah komando militer di Fort Leavenworth, Kansas, Amerika Serikat (AS). Kasi Ops Brigif Linud 17/Kujang I Kostrad pada 2012 tersebut mengikuti jejak ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga alumnus Fort Leavenworth.

Foto suami artis Annisa Pohan tersebut yang terlihat gagah langsung disukai belasan ribu dan hampir 1.000 komentar hingga tulisan ini dibuat. Akun indri_0509, misalnya, menulis status yang seolah tidak tahan melihat foto tersebut. "Gantengnyaaaaa," katanya.

Akun hanisdstrn meninggalkan komentar di akun pria berusia 36 tahun tersebut. "Ya Allah nanti kalo sudah waktunya, pengen dikasih yang kek ginian ya."

Akun inulkartika secara terus terang memuji ketampanan lulusan terbaik Akmil 2000 tersebut. "Allah hu akbar ...sungguh ciptaan mu yg luarrrrr biasa . ..sempurna ..."

Akun bernama ichaisrisa berdoa agar bisa mendapat jodoh seperti putra pertama SBY tersebut. "Pesen 1 kaya gitu lagi boleh ya, ya Allah @sivalut."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement