Ahad 11 Jan 2015 10:50 WIB

Otot Justin Bieber Dituding Palsu?

Justin Bieber
Foto: The Buffalo News
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, Justin Bieber baru saja mendapat julukan baru. Ia disebut sebagai Marky Mark yang baru, berkat perannya sebagai wajah baru iklan pakaian dalam Calvin Klein.

Foto iklan Justin yang hanya mengenakan pakaian dalam namun mengundang keraguan. Klaim baru muncul kalau perut berotot Jutsin dalam iklan merupakan hasil rekayasa digital alias photoshop.

Laman BreatheHeavy, seperti dikutip Huffington Post, Ahad (11/1), mengeluarkan foto terbaru Justin yang dikatakan belum mengalami rekayasa digital. Otot di perut dan lengan Justin pun disebut dibesarkan ukurannya.

Tim Justin namun menampik klaim BreatheHeavy. Menurut surat yang dikirimkan ke TMZ, foto tersebut palsu. Tim Justin juga mengirim surat berisi bantahan ke BreatheHeavy, meminta mereka mencopot foto palsu tersebut. Justin pun mendapat permohonan maafnya dari BreatheHeavy.

Tak lama setelah foto tersebut ditarik, Calvin Klein mengeluarkan foto Justin tanpa atasan di akun Instagram mereka. Pada foto yang diunggah diberi keterangan, 'Cant touch this.'

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement