Senin 05 Jan 2015 20:40 WIB

Jonghyun 'Shinee' Segera Merilis Debut Solo

Rep: C91/ Red: Indira Rezkisari
Jonghyun Shinee
Foto: kpostarz
Jonghyun Shinee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Setelah Taemin dari Shinee melakukan debut solonya pada tahun lalu, kini giliran Jonghyun. Vokalis utama Shinee itu akan pula melakukan debut solo dengan mini album berjudul 'Base' pada 12 Januari mendatang.

Beberapa waktu lalu, beberapa foto serta video teasernya dirilis. Bahkan hari ini, Senin, (5/1), ia kembali meluncurkan video teaser lagu 'Crazy (Guilty Pleasure)'.

Dalam cuplikan tersebut, ia tampak maskulin dengan bertelanjang dada, sekaligus menampilkan sisi misterius lewat setelan jas berwarna gelap. Dikutip dari Soompi, Senin, (5/1), musiknya akan beraliran neo-soul punk yang terinspirasi dari lagu retro pop dengan medium tempo.

Menariknya, Jonghyun juga akan berkolaborasi dengan rapper IRON, Younha, DJ Fenner, serta penyanyi Wheesung. Sehingga akan semakin banyak warna dalam albumnya nanti.

Artis SM Entertainment ini dijadwalkan memulai promosi solonya pada 9 Januari di KBS Music Bank. Jonghyun memang dikenal sebagai pemilik suara tinggi yang mengagumkan. Ia bahkan bisa menirukan gaya bernyanyi Michael Jackson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement