Rabu 31 Dec 2014 06:47 WIB

Tur Dunia, Rencana Besar Noah Selepas Album Baru

Rep: CR05/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Vokalis grup band Noah, Ariel menyapa wartawan saat menghadiri penayangan perdana film Noah
Foto: Antara/Teresia May
Vokalis grup band Noah, Ariel menyapa wartawan saat menghadiri penayangan perdana film Noah "Awal Semula" di Jakarta, Senin (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Selepas meluncurkan album barunya, Second Chance pada Selasa (30/12) di Jakarta, grup band Noah mengaku telah memiliki rencana besar lainnya untuk beberapa bulan ke depan.

"Rencana tersebut yaitu Noah akan menggelar tur dunia yang akan dimulai dari negara Hongkong pada 22 Maret 2015 mendatang," kata vokalis Noah Ariel pada jumpa pers. 

Kesempatan itu diharapkan menjadi kesempatan terbaik untuk Noah agar menjadi band yang lebih besar. Baik dari segi popularitas, kualitas maupun jam terbang Noah sendiri.

Beberapa kota di dunia lain yang sudah masuk daftar tur dunia Noah itu antara lain, Los Angeles, New York, San Fransisco, London, Amsterdam, Taiwan dan Melbourne."Sementara untuk penutupannya akan dilakukan konser di Kota Kembang Bandung," terang Ariel. 

Ariel menyampaikan, sebelum tur dunia tersebut, tentu Noah akan mempromosikan album terbarunya yang berisikan total 41 lagu itu terlebih dulu. Di mana judul album yang berarti 'kesempatan kedua' itu juga menurut para personil Noah dianggap penuh makna yang sangat mendalam.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement