Sabtu 20 Dec 2014 10:31 WIB

Giliran Skenario FIlm Bond Terbaru yang Diretas

Daniel Craig berperan sebagai James Bond.
Foto: screenrant
Daniel Craig berperan sebagai James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Peretasan terhadap sejumlah properti milik Sony Pictures masih berlanjut. Salah satunya adalah skenario film terbaru James Bond, "Spectre". 

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (19/12), Sony langsung mengeluarkan pernyataan keras terkait hal ini. Sony menyatakan siapapun yang menerima skenario tidak boleh untuk mempublikasi, memperbanyak menyebarluaskan atau mengambil manfaat dari skenario tersebut. 

Sementara EON selaku rumah produksi yang memproduksi James Bond menyatakan skenario "Spectre" adalah properti rahasia milik Metro-Goldwyn-Mayer Studios dan Danjaq, LLC dan semuanya dilindungi oleh hukum hak cipta di Inggris dan seluruh dunia. 

"Mereka akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk melindungi hak-hak mereka terhadap orang-orang yang mencuri skenario, terhadap siapa saja yang mencoba mengambil keuntungan komsersial dari data rahasia tersebut," ujar pernyataan. 

"Spectre" akan kembali menemnpatkan Daniel Craig sebagai agen 007 untuk keempat kalinya di film ke-24 James Bond. Selain Daniel Craig, "Spectre" juga memasang Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny dan Ralph Fiennes sebagai M. 

Sementara Sam Mendes juga kembali duduk di bangku sutradara. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement