Jumat 19 Dec 2014 01:47 WIB

MLTR Bakal Gelar Konser di Enam Kota Indonesia

Rep: c91/ Red: Mansyur Faqih
Michael Learns to Rock
Foto: Lastfm
Michael Learns to Rock

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) berencana menggelar konser di Indonesia pada Januari 2015. Tak hanya di satu tempat, mereka bakal mengunjungi lebih dari lima kota di Nusantara.

Konser bertajuk 'MLTR Indonesia Tour 2015' itu akan dimulai di Medan, pada 5 Januari 2015. Selanjutnya, di Jakarta pada 7 Januari. 

Kota ketiga yang dikunjungi yaitu Manado pada 9 Januari, lalu ke Makassar pada 10 Januari. Bali dan Bandung pun tak lupa didatangi.

Bagi MLTR, Indonesia merupakan negara yang memiliki sejarah dalam kariernya. "Tempat pertama kami sukses adalah di Indonesia," ungkap drummer MLTR, Kare Wanscher dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/12).

Band yang terdiri dari tiga personil itu berharap, masyarakat Indonesia tetap dapat menikmati musiknya, baik tua atau muda. Mereka menegaskan, akan terus menciptakan lagu yang membuat orang ingin mendengarnya.

MLTR bakal menampilkan konsep lebih intim di konsernya. Pelantun the Actor itu juga mengajak para fansnya untuk bernostalgia menyanyikan kumpulan lagu hitsnya dalam konser nanti.

Bagi para fans yang sudah tak sabar untuk menyaksikan MLTR, tiket sudah mulai bisa dibeli dengan harga bervariasi sesuai kota. Di Jakarta tiket dijual seharga Rp 900 ribu, begitu pun di Medan dan Bali. Sedangkan di Manado serta Makassar, tiket bisa didapatkan seharga Rp 750 ribu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement