Kamis 18 Dec 2014 13:03 WIB

'King Suleiman' Jadi Pengganti Serial 'Mahabharata'

Poster serial 'King Suleiman'
Foto: ist
Poster serial 'King Suleiman'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial paling digemari saat ini, Mahabharata akan segera berakhir. Tepatnya di bulan Januari 2015. 

Tidak mau kehilangan pemirsa setia, stasiun televisi ANTV menyiapkan serial pengganti Mahabharata. Yakni serial asal Turki berjudul "King Suleiman". Serial ini akan tayang mulai 22 Desember 2014 setiap hari Senin-Sabtu pukul 21.30 WIB. 

"Sejak awal kita berkomitmen untuk menampilkan hal-hal baru, salah satunya menayangkan cerita-cerita yang berasal dari benua lain. Dan Turki adalah salah satu sasaran kita," ujar Gunawan selaku Manajer Programming ANTV kepada wartawan, Rabu (17/12) di Jakarta. 

Selain itu, ungkap Gunawan, Turki juga memiliki kedekatan budaya dengan Indonesia. Salah satunya faktor agama dimana banyak masyarakat di Turki yang beragama Islam. 

Terkait pemilihan "King Suleiman", Gunawan mengatakan serial ini merupakan salah satu yang terbaik di Turki. Cerita dan produksi serial ini sangat memukau dan sukses ditayangkan di 59 negara, dan Indonesia menjadi negara ke-60. 

"Sama dengan Joda Akbar, serial ini juga menampilkan baju-baju yang megah, istana bagus yang glamour. Jadi serial ini juga akan terlihat mewah," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement