Sabtu 13 Dec 2014 14:56 WIB

Players, 'Italian Job' Versi Bollywood Tayang Malam Ini

Players
Players

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Players adalah salah satu film Bollywood yang mencatat kesuksesan besar. Film yang merupakan remake dari Italian Job (2003) ini sukses tidak hanya di India tapi juga di peredaran internasional. 

Aksi kejar-kejaran kendaraan roda empat yang juga dijejali sejumlah mobil Mini-Coopers ini, tercatat sebagai salah satu film Bollywood yang sukses di Australia, Inggris, serta Amerika Serikat. Selandia Baru bahkan tercatat sebagai negara yang paling menggandrungi Players. 

Film laga garapan duo sutradara Abbas dan Mustan Burmawalla ini mengisahkan sebuah misi, yakni mencuri emas. Namun maksud di balik tujuan tersebut, tersembunyi sebuah cita-cita dari satu sosok Victor Braganza --diperankan oleh Vinod Khanna-- yang berencana membangun sekolah anak yatim. 

Terbentuklah sebuah kelompok para "Players" yang terdiri dari seorang ilusionis Ronnie (Bobby Deol), pakar hacker Spider (Neil Nitin Mukesh), ahli peledak Bilal Bashir (Sikander Kher), ahli prostetik Sunny (Omi Vaidya), ahli lokomotif Rhea (Bipasha Basu) juga berperan ganda sebagai penggoda, serta Charlie (Abhishek Bachchan) yang memiliki keahlian dalam penyamaran, juga sebagai pemimpin kelompok.

Kepiawaian masing-masing individu personel "Players" dalam strategi untuk mencuri, berhasil berjalan mulus. Aksi mereka, mencuri emas di dalam sebuah kereta yang tengah dalam perjalanan dari Rusia ke Rumania, dilakukan begitu sempurna dengan beragam adegan menegangkan serta berisiko tinggi.

Namun, aksi "Players" kandas di tengah jalan. Salah seorang dari mereka ternyata berkhianat. Hasil curian kerja keras kelompok jatuh ke tangan orang tersebut.  

Masalah lain pun timbul. Naina (Sonam Kapoor), putri dari Charlie --yang tak tahu aksi kriminal sang ayah--, diam-diam memendam rasa cinta pada Charlie. Naina pun bergabung dengan ayahnya dan sang ahli penyamar, guna mewujudkan cita-cita Charlie. 

Hari ini Players akan tayang perdana di Indonesia. Tepatnya pukul 20.00 WIB di Z Bioskop, saluran Bollywood pertama di Indonesia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement