Kamis 11 Dec 2014 23:33 WIB

Glenn Fredly, Rio Febrian dan Tompi Hibur Publik Yogyakarta

Red: M Akbar
Tompi.
Foto: REPUBLIKA/Agung Supriyanto
Tompi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga musisi terkenal, Glenn Fredly, Rio Febrian dan Tompi, telah memastikan jadwalnya untuk menyambut pubik Yogyakarta pada Januari mendatang. Ketiganya tampil dalam konser bertajuk REI Music Concert yang akan digelar pada 14 Januari 2015 di Grand Pasific Hall .

Nur Andi Wijayanto, perwakilan dari pihak penyelenggara, menjelaskan konser ini akan memberikan sejumlah kejutan. Ia juga menjelaskan akronim REI itu merujuk pada kata Rendezvous – Exclusive – Intimate.

''Ini memaknai sebuah harapan bahwa konser ini bakal menjadi ajang rendezvous (kumpul-kumpul) para pecinta musik. Dengan penyajian yang exclusive dan dengan ambience yang intim antara artis dan para penggemar,'' kata Andi di Jakarta, Kamis (11/12).

Dalam konser nanti, Andi mengatakan, ketiga musisi terkenal itu bakal disandingkan dengan dua penyanyi pendatang baru yang tengah melejit popularitasnya. Keduanya adalah Yura dan Gilbert Pohan.

Komposisi  5 penyanyi yang sudah punya masa tersendiri ini diharapkan bisa mencakup kalangan yang lebih luas dan audience yang lebih beragam. Andi

''Pemilihan lima artis ini diharapkan bisa memberi nuansa baru, di mana maestro berkolaborasi dengan artis rising star. Harapannya tentu bisa menghasilkan sesuatu yang belum pernah ditemui dari penampilan mereka sebelumnya,'' ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement