Kamis 11 Dec 2014 06:56 WIB

Indosat Ikut Berbangga Dua Film Ini Raih Penghargaan FFI 2014

Nobar Komunitas Indosat
Foto: indosat
Nobar Komunitas Indosat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Operator telekomunikasi, Indosat turut bangga atas berhasilnya film ‘Cahaya Dari Timur: Beta Maluku’ dan ‘Tabula Rasa’ yang berhasil meraih penghargaan Piala Citra untuk beberapa kategori dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2014.

“Dukungan ini merupakan komitmen kami untuk mendukung dunia kreatif, khususnya perfilman Indonesia, sehingga dunia perfilman akan semakin kokoh menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan pada akhirnya akan semakin kuat bersaing dalam dunia perfilman internasional," ujar President Director and CEO Indosat Alexander Rusli, Kamis (11/12).

Indosat pantas berbangga karena menjadi salah satu sponsor pendukung untuk kedua film ini melalui brand Super Internet dan IM3 Play.

Apalagi keduanya meraih penghargaan tertinnggi di ajang tersebut. Film Cahaya dari Timur : Beta Maluku berhasil menjadi Film Terbaik FFI 2014, sementara film Tabula Rasa berhasil meraih Sutradara Terbaik FFI 2014.

Sebagai salah satu sponsor pendukung, Indosat juga terlibat dalam berbagai kegiatan pemutaran film berkualitas ini agar semakin banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia, diantaranya melalui kegiatan workshop bersama komunitas.

Nonton Bareng juga dilakukan di lima kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar. Selain itu Indosat juga berencana menyelenggarakan satu kali pemutaran film untuk 10 kota di Indonesia dalam bentuk layar tancap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement