Ahad 07 Dec 2014 14:28 WIB

Di NY, Kate Middleton Akan Bermain Bersama Anak-Anak Miskin

Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George.
Foto: Reuters
Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George.

REPUBLIKA.CO.ID, Perjalanan Pangeran William dan Kate Middleton ke New York, AS, akan menjadi kunjungan kerajaan perdana bagi Kate. Selama di sana Kate akan melakukan aktivitas yang sudah lama menjadi minatnya, yaitu membantu anak-anak yang membutuhkan.

Pada Senin pagi (8/12), Kate akan mengunjungi Northside Center for Child Development di Harlem. Direktur Northside Center, Nina Fenton, mengatakan kepada People, Ahad (7/12), ia sangat gembira bisa menerima Kate di tempatnya.

''Dia sangat suportif bagi urusan kesehatan mental anak-anak. Kedatangannya ke tempat kami sangat berharga.''

Organisasi ini telah berdiri selama 60 tahun, sebagai tempat penyedia pendidikan dan jasa kesehatan bagi lebih dari 3.000 anak-anak dan keluarga di New York.

Kate rencananya akan berada di sana selama satu jam dan menghabiskan waktu dengan keluarga di sana. Selama di sana Kate akan diajak membungkus kado natal bagi keluarga dan anak-anak yang membutuhkan jasa Northside Center. Ia juga akan mengunjungi kelas-kelas untuk membantu anak-anak dengan kebutuhan khusus mendekorasi hiasan.

Anak-anak kecil yang berada di Nothside Center dikatakan Nina mungkin tidak tahu siapa dia. Tapi, sambungnya, mereka mengira seorang putri dari film akan datang. ''Mereka sudah bilang sang putri tinggal di istana dan dan mereka ingin bisa berbagi mainannya dengan sang putri,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement