Selasa 02 Dec 2014 09:15 WIB

Nam Tae Hyn ‘WINNER’ Dipaksa Minta Maaf. Ada Apa?

Rep: c13/ Red: Esthi Maharani
WINNER
Foto: YG Official
WINNER

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Baru-baru ini, Nam Tae Hyun ‘WINNER’ dipaksa meminta maaf kepada para penggemarnya. Alasannya, ketika acara 'GS & Concert 2014' pada Sabtu (22/11), ia mengeluarkan kata-kata yang dianggap kasar.

Ceritanya, setelah menyelesaikan lagu, leader boy band WINNER, Kang Seung Yoon menyapa para fans ketika Nam Tae Hyun berteriak dengan bahasa informal.

Teriakan berbahasa informal itulah yang menyebabkan sebagian penonton melemparkan kritik padanya. Karena tindakan tersebut, Tae Hyun dipaksa untuk membuat permintaan maaf kepada para netizen terutama penonton di acara tersebut.

Pada Senin (24/11), Nam Tae Hyun berbicara melalui agensinya, YG Entertainment, untuk meminta maaf secara eksklusif di sebuah stasiun TV.

"Saya minta maaf atas situasi yang terjadi konser Sabtu lalu,” kata Tae seperti yang dilansir allkpop pada Senin (1/12).

Tae Hyun menceritakan, pada saat di atas panggung, situasi pada saat itu membuatnya nyaman. Sehingga, ia pun berbicara dengan para fans sambil bercanda.

Namun, jika orang-orang yang mendengar dalam mood yang buruk, saya benar-benar minta maaf. Pada saat itu, kata Tae Hyun, bukan situasi yang membuatnya marah.

Ia menambahkan, ia berbicara secara informal tersebut ditunjukkan kepada penggemarnya. Sehingga, kata Tae Hyun, mereka bisa merasa dekat dengannya. Namun, Tae Hyun mengaku hal ini akan menjadi masalah.

“Saya benar-benar minta maaf untuk itu,” ujar Tae Hyun. Dengan adanya kejadian ini, Tae Hyun menyadari betapa satu hal saja bisa begitu penting. Untuk itu, ke depan Tae Hyun bertekad akan lebih berhati-hati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement