Sabtu 29 Nov 2014 21:45 WIB

J-Xperience Hadir Bagi Para Pecinta Jepang

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Julkifli Marbun
Bendera Jepang
Foto: techgenie.com
Bendera Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi para pecinta Jepang, J-Xperience akan hadir. Sebuah perhelatan akbar Sony Music Entertainment Indonesia yang mengajak masyarakat mencicipi aneka hal yang berkaitan dengan Jepang.

Mulai dari kebudayaan pop Jepang, kuliner, hingga musik Jepang. Selama dua hari, masyakarat bisa menikmati berbagai pertunjukan modern art & culture performances dari artis-artis lokal berbakat yang musiknya mendapat pengaruh dari musik Jepang.

Selain itu, juga ada penampilan dari Stan The Man, seorang penyanyi solo yang selama ini sudah berkolaborasi dengan artis mancanegara seperti Rick Price dan Guy Sebastian. Stan The Man akan tampil secara istimewa membawakan lagu-lagu hit populer Jepang.

Event J-Xperience ini semakin mantap dengan kehadiran Joe Inoue, seorang penyanyi Jepang yang terkenal dengan hitnya berjudul Closer, yang menjadi opening theme song untuk anime terpopuler di dunia, Naruto.

Joe Inoue ini juga dikenal sebagai presenter J-MELO, sebuah program musik berbahasa Inggris dari NHK, yang disiarkan di lebih dari 150 negara.

Bagi penyuka kuliner, datang dan nikmati aneka hidangan khas Jepang di booth - booth yang tersedia. Untuk yang hobi dengan modern art & culture perfomance, ikuti berbagai aktifitas seru seperti Seiyuu Competition, lomba menirukan suara karakter tokoh Jepang, Anipop Battle yaitu kompetisi bernyanyi lagu anime dan pop Jepang.

Ada juga Dance Cover, Anime Exhibition, Anime Car/Bike Exhibition, Cosplay, Ramen Competition, dan banyak lagi. "Untuk pecinta J Music, dapatkan koleksi album-album Jepang dari Sony Music seperti Eir Aoi, Depapepe, LiSA, dan lain-lain,"menurut rilis yang dikirim pada Republika, Sabtu (29/11).

Acara ini diadakan di Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi, pada 29 hingga 30 November 2014 dari pukul 10.00 – 22.00  WIB.

Bagaimana untuk menikmati acara J-Xperience ini? Datang langsung ke lokasi. Acara ini gratis. Bahkan yang beruntung bisa mendapatkan hadiah- hadiah menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement