Jumat 28 Nov 2014 17:17 WIB

Bipasha Basu Ingin Jadi Duta Kebugaran India

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
 Bipasha Basu.
Foto: BBC Asia
Bipasha Basu.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Bipasha Basu tidak diragukan lagi memenuhi syarat sebagai salah satu aktris terbugar di Bollywood saat ini.

Awalnya, Bips memiliki banyak kekurangan dalam bentuk tubuhnya, namun ia percaya bahwa apapun bisa terjadi kapan saja sepanjang itu bertujuan untuk menjaga kesehatan Anda.

Dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (28/11), Bips yang baru saja kembali dari maraton di Delhi telah bergabung dengan super model dan aktor Milind Soman untuk mempromosikan kesadaran akan kanker payudara.

Bips akan menjadi bagian dari kegiatan yang disebut Pinkathon di Mumbai, namun dia tidak bisa terus melakukan jalan marathon karena osteoarthritis yang dideritanya. Meski demikian, Bips bilang dia akan mencoba melakukan sebanyak yang dia bisa.

"Semakin bertambah usia saya, saya berencana melakukan banyak hal untuk menginspirasi perempuan dalam hal kebugaran dan hidup sehat. Jadi, saya tak keberatan menjadi duta kebugaran," kata Bips antusias.

Bips juga sempat merekam aktivitas olah raganya itu ke dalam sebuah DVD. Dia berharap gerakan-gerakan latihan olah raganya itu bisa menjadi sumber inspirasi bagi banyak wanita di luar sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement