Kamis 27 Nov 2014 09:41 WIB

Mau Lihat Tren Clothing Anak Muda? Yuk Datang ke JakCloth

Red: M Akbar
jumpa wartawan Festival JakCloth
Foto: istimewa
jumpa wartawan Festival JakCloth

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival JakCloth kembali lagi hadir di Jakarta. Festival bertajuk JakCloth Year End Sale ini bakal menampilkan kreatifitas industri clothing kaum muda urban. Acara ini dijadwalkan hadir di lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta pada 3-7 Desember mendatang.

''Untuk penyelenggaraan JakCloth Festival kali ini, bukan lagi menjadi ajang mengumpulkan ratusan ribu anak muda dalam sepekan saja. Tapi hadirnya JakCloth ini bisa memberikan inspirasi bagi anak muda terjun ke industri fashio,'' kata Achmad 'Ucok' Ihsan, managing director Lian Mipro selaku promotor, di Jakarta, Rabu (26/11).

Untuk perhelatan kali ini, Ucok mengatakan, akan ada sekitar 360 brand lokal dengan beragam pilihan. ''Pokoknya yang mau cari T-shirt, kemeja, jaket, sweater, celana, tas, topi sampai macam-macam asesoris fashio bakalan ada di sini,'' ujarnya.

Selanjutnya untuk lebih memeriahkan festival ini, Ucok juga sudah menyiapkan lebih dari 500 musisi dengan genre yang beragam genre bakal tampil. Di antaranya bakal ada penampilan Naif, Saint Locco, Last Child, Gugun Blues Shelter, RAN, Pee Wee Gaskins, Tulus, Payung Teduh, hingga Endah N Rhesa.

Lalu dari band luar negeri bakal manggung Yellowcard (Amerika), The Drums (Amerika), Van De Kamp (Kanada), dan Allegiance (Singapura), serta Heart-A-Tack (Malaysia).

''Tak lengkap juga kalau ngak ada kompetisinya. so, kita juga akan menghadirkan beragam kompetisi seperti cheerleader, sepeda BMX hingga skateboard bakalan ada di acara JakCloth kali ini,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement