Selasa 25 Nov 2014 14:36 WIB

Christian Louboutin Luncurkan Cat Kuku Seharga Rp 7 Juta

Cat kuku Christian louboutin yang botolnya dihasi kristal ini dijual dalam edisi terbatas.
Foto: dok Christian Louboutin
Cat kuku Christian louboutin yang botolnya dihasi kristal ini dijual dalam edisi terbatas.

REPUBLIKA.CO.ID, Christian Louboutin baru saja meluncurkan cat kuku edisi terbatas yang botolnya dihiasi dengan 1.500 butir kristal. Desainer sepatu ini sejak awal tahun memang sudah mengeluarkan beberapa produk cat kuku.

Ketika pertama diluncurkan, seperti dikutip dari The Independent, Selasa (25/11), Louboutin mengeluarkan cat kuku dengan warna merah sesuai dengan sol ikonik sang desainer. Kemudian ia meluncurkan cat kuku dalam rangkaian warna musim gugur, warna-warna terang yang pop, dan warna nude.

Cat kuku yang tidak dihiasi kristal keluar dalam botol grafis silinder yang sama. Harganya tergolong terjangkau yaitu 36 euro alias sekitar Rp 540 ribu. Sedangkan cat kuku dengan hiasan kristal yang keluar mendekati saat natal tergolong cukup mahal. Harganya 495 euro atau Rp 7,425 juta. Cat kuku ini juga hanya dijual sebanyak 1.000 botol.

Louboutin memberi banderol harga yang cukup tinggi sebab pembuatan cat kuku ini tergolong rumit. Kristal Strass yang ditempelkan ke botol cat kuku membutuhkan keahlian tersendiri.

Kardus pembungkus cat kuku juga cukup mengesankan, yaitu dihiasi dengan bunga dari kulit warna merah. Desainnya dipinjam dari kreasi sepatu Louboutin untuk koleksi musim gugur dan dingin.

Jika tertarik, cat kuku ini bisa dibeli di situs christianlouboutin.com. Atau di toko seperti Selfridges, Harvey Nichols, dan Harrods.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement