Ahad 23 Nov 2014 21:49 WIB

Lee Jung Jae Akui Nyaman dengan BoA

Rep: C13/ Red: Winda Destiana Putri
Lee Jung Jae
Lee Jung Jae

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor veteran Lee Jung Jae mengakui merasa nyaman berakting bersama Hallyu Star BoA. Ini dikatakan Jung Jae saat diwawancarai MBN Star dalam membicarakan pengalaman syutingnya bersama BoA pada Sabtu (22/11) kemarin.

Ketika Jung Jae ditanya selebriti yang membuatnya nyaman, tanpa ragu ia menyebutkan BoA. Ia mengaku merasa nyaman selama syuting bersamanya.

"Saya merasa nyaman dan nyambung dengan BoA," kata jung Jae seperti yang dilansir Koreaboo, Ahad (23/11). Hal ini karena peran yang dijalani membuat mereka mengalami banyak interaksi. Selain itu, mereka juga selalu menghabiskan banyak waktu untuk bekerja sama.

Jung Jae menyatakan, dirinya selalu memperhatikan akting BoA. Menurutnya, BoA bisa meneruskan kemampuan aktingnya ke depan.

Selain BoA, Jung Jae merasa ada beberapa aktor idol  yang juga memiliki kemampuan akting yang bagus dalam pandangannya. Lee Jung Jae menyebutkan, TOP BIGBANG dan JYJ Park YooChun memiliki kemampuan akting yang bagus. "Saya selalu memperhatikan akting mereka," ucapnya.

"Dalam pandangan saya, Park YooChun itu lebih hanya sekedar penyanyi dan aktor sebagaiman biasanya,” tuturnya. Namun, kata Jung Jae, akting YooChun di Haemoo cukup membuatnya terkejut dari yang ia tampilkan di film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement