Kamis 20 Nov 2014 08:05 WIB

Aiba Masaki dan Ikuta Toma Saling Goda

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
'Miracle Debikuro-kun no Koi to Mahou'
Foto: Tokyohive
'Miracle Debikuro-kun no Koi to Mahou'

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO --  Anggota Arashi, Aiba Masaki beberapa waktu lalu mengadakan acara promosi untuk film terbarunya berjudul 'Miracle Debikuro-kun no Koi to Mahou' yang akan dirilis pada 22 November di Yokohama.

Bersama dengan lawan mainnya, Ikuta Toma, Aiba muncul sebagai tamu kejutan di acara itu.

Pada kesempatan itu, Aiba dan Ikuta saling menggoda di panggung. "Aku berharap aku bisa menghabiskan hari-hariku dengan Aiba-kun," kata Ikuta, dilansir dari Tokyohive, Kamis (20/11). "Itu pasti. Aku mencintaimu," jawab Aiba yang membawa teriakan keras dari penonton.

Dalam kesempatan lain di Yokohama Burg 13, Aiba dan Ikuta juga kembali menggoda penonton dengan mengatakan mereka saling mencintai satu sama lain. Aiba mengungkapkan bahwa dia sudah merayakan beberapa kali ulang tahun bersama Ikuta.

Melihat kemesraan 'dadakan' keduanya, rekan mereka, Eikura Nana yang juga hadir ikut menggoda. "Aku merasa tak nyaman berdiri di antara mereka," kata Eikura.

Ikuta kemudian meluruskan perkataannya. Dia memang menghadiri ulang tahun. Namun, dia tak sendiri, melainkan juga bersama anggota Arashi lainnya, seperti Matsumoto Jun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement