Selasa 18 Nov 2014 09:48 WIB

Film Horor 'The Devil's Hand' Tayang 19 November

The Devil's Hand Poster
The Devil's Hand Poster

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Christian E. Chirstiansen kembali dengan karya terbaru. Kali ini ia menggarap film horor yang mengisahkan satu ramalan kuno mematikan berjudul "The Devil's Hand".

Film ini mengambil cerita di sebuah desa kecil bernama New Bethlehem, yang begitu tenang dan berpenduduk taat. Satu ketika lahirlah enam anak perempuan pada hari keenam, bulan keenam dari rahim enam ibu yang berbeda.

Ramalan memaparkan bahwa keenam gadis itu harus menjadi pengikut iblis sejati, pada malam di usia ke-18 mereka nantinya. Perlahan teror kematian pun dimulai, satu persatu anak gadis di desa tersebut hilang.

Kemanakah mereka? Siapakah dalang pembuat petaka itu, ulah pembunuh berantaikah? Sesepuh desakah atau nubuat mengerikan, kelahiran yang berasal dari kekuatan supranatural?

Horor - thriller The Devil's Hands dibintangi sejumlah nama seperti Rufus Sewell, Jennifer Carpenter dan Alicia Debnam Carey. Film berdurasi 85 menit ini disebut bakal memberikan suasana kengerian yang klimaks.

"The Devil's Hand" akan tayang mulai 19 November di seluruh blitzmegaplex.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement