Selasa 11 Nov 2014 08:48 WIB

Situs Belanja Online Diskon Gede-gedean Mulai Hari ini

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Belanja online (ilustrasi)
Foto: Prayogi/Republika
Belanja online (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Tujuh situs online retail dari Rocket Internet bersiap untuk menciptakan kehebohan dengan menghadirkan Online Revolution, yaitu diskon besar-besaran tahun ini di Asia Tenggara, menyaingi Black Friday dan Cyber Monday. Dimulai dari 11 November 2014, gabungan toko online terbesar di Asia Tenggara ini menawarkan promosi dan diskon besar-besaran pada konsumen selama sebulan penuh.

Selama satu bulan penuh, beberapa anak perusahaan Rocket Internet di Indonesia akan menghadirkan penawaran besar-besaran untuk seluruh konsumen di Indonesia. Ketujuh situs online tersebut adalah Lazada, Zalora, Lamudi, Easy Taxi, Lamido, Carmudi dan Food Panda.

Dengan koleksi produk paling lengkap, mulai dari perangkat mobile, tablet dan perangkat elektronik konsumen, hingga produk fesyen, perangkat rumah tangga, mainan anak, dan peralatan olahraga hingga berbagai layanan, ketujuh e-commerce ini menjadi destinasi tepat untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom, mengatakan ini merupakan waktu sibuk bagi semua peritel, saat konsumen bersiap-siap untuk musim liburan. Online Revolution Month merupakan program yang diinisiasikan oleh Lazada Indonesia dan ini merupakan tahun ketiga program ini berlangsung. Lazada bersama dengan enam e-commerce lain dari Rocket Internet ingin menjadikan pengalaman berbelanja online semakin mudah dan menyenangkan.

“Kami bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memberikan penawaran hebat untuk beragam kategori produk dengan penawaran online terbaik. Dengan penawaran potongan harga dan promosi harian selama sebulan, ini adalah momen yang tidak mungkin dilewatkan,” ujarnya, Selasa (11/11).

Jadi tunggu apa lagi, buruan buka situsnya, nikmati diskon dan promosinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement