Senin 10 Nov 2014 15:17 WIB

Ariana Grande Raih Best Song di MTV EMA 2014

Rep: c70 / Red: Hazliansyah
Ariana Grande
Foto: Reuters
Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Ariana Grande berjaya di ajang "2014 MTV Europe Music Awards". Dalam acara yang digelar di Glasgow, Skotlandia, Ahad (9/11) malam tadi, Ariana Grande meraih dua penghargaan. Yakni Best Song dan Best Female. 

"Aku baru saja dari panggung satu detik yang lalu! Aku tidak bisa mengatakan apapun selain berterima kasih, ini sangat berarti bagiku," ujar Ariana Grande saat menerima penghargaam, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (10/11).

Dalam kesempatan itu, wanita yang tumbuh besar di Boca Raton, Florida mengungkapkan, tahun ini menjadi tahun yang benar-benar "gila" untuknya. Ia masih ingat bagaimana tahun lalu mempresentasikan proyeknya pada Iggy Azalea. Dan tahun ini, ia bisa memetik hasilnya dengan meraih penghargaan dan masuk dalam beberapa nominasi. 

Ajang malam tadi juga memberi penghargaan bagi One Direction. Boyband yang terbentuk pada 2010 di London, Inggris ini meraih penghargaan untuk kategori Best Pop dan Best Live. 

"Terima kasih banyak untuk semuanya. Kami benar-benar ingin berada di sana malam ini, tapi kami tidak bisa. Terima kasih," kata personel One Direction dalam video. Personel One Direction tidak dapat hadir karena di waktu yang bersamaan harus mengisi acara X-Factor. 

Malam tadi juga berarti untuk grup musik beraliran pop-punk 5 Seconds of Summer (5SOS). Band yang terbentuk di Sydney pada 2011 ini, memenangkan sejumlah pengharhaan, yaitu "Best New", "Best Australian Act", dan "Best Push". 

Fifth Harmony membawa pulang penghargaan kategori "Best U.S. Act". Sedangkan penyanyi cantik asal Cina, Bibi Zhou menang dalam kategori "Best Worldwide".

Justin Bieber juga mengoleksi penghargaan "Best Male" untuk tahun kelimanya selama berturut-turut. Sayangnya, Bieber tak hadir dalam acara ini. Namun, ia langsung mengupcap rasa syukur di twitter pribadinya. 

"Baru saja memenangkan 'Best Male' di #EMAs. Terima kasih banyak. Hal-hal besar baru saja datang. Cinta kalian," tulisnya.

Berikut datar lengkap peraih penghargaan "2014 MTV Europe Music Awards": 

Best Song: "Problem" - Ariana Grande feat. Iggy Azalea

Best Video: "Dark Horse" - Katy Perry feat. Juicy J

Best Song with a Message: "Pretty Hurts" - Beyonce Knowles

Best Female: Ariana Grande

Best Male: Justin Bieber

Best Pop: One Direction

Best Push: 5 Seconds of Summer

Best Hip-Hop: Nicki Minaj

Best Rock: Linkin Park

Best Alternative: 30 Seconds to Mars

Best Electronic: Afrojack

Best New: 5 Seconds of Summer

Breakout Rock Group: Royal Blood

Best Live: One Direction

Best Worldwide Act: Bibi Zhou

Best World Stage: Enrique Iglesias

Best Australian: 5 Seconds of Summer

Global Icon: Ozzy Osbourne

Best Look: Katy Perry

Biggest Fans: One Direction

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement