Kamis 06 Nov 2014 10:46 WIB

Telkomsel Gelar Langit Musik Festival

Para pendukung langit musik festival
Para pendukung langit musik festival

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel menggelar LangitMusik Festival  sebuah konser musik yang  akan menampilkan lebih dari 15 band/penyanyi kenamaan Indonesia dan membawa semangat mendukung industri musik nasional sekaligus melawan pembajakan.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu mengatakan, LangitMusik Festival merupakan kelanjutan dari program BeMyHERO yang digelar tahun lalu. ''Seperti tahun lalu, kami mengajak fans artis Indonesia bisa menjadi pahlawan dengan cara mengunduh hasil karya anak negeri secara legal,” kata Marina

LangitMusik Festival akan digelar 9 November 2014 di Area Parkir Bekasi Square dan menampilkan musisi ternama Indonesia dari genre yang berbeda, diantaranya Dangdut, Melayu, POP maupun ROCK. Sedangkan artis yang akan tampil juga bervariasi, mulai dari Cita Citata sampai dengan Geisha dan KOTAK.

Untuk masuk ke area festival, para pelanggan Telkomsel cukup membeli tiket masuk dan dapat menikmati privilege khusus di lounge dan mengikuti berbagai games/benefit lainnya dengan cara membeli NSP/ Lagu dan mendownload aplikasi LangitMusik. Sedangkan bagi pelanggan non Telkomsel diharuskan membeli tiket masuk dan membeli starter pack yang ada di venue. Mereka pun kemudian bisa membeli NSP/Lagu dan download aplikasi LangitMusik untuk menikmati berbagai privilege di venue.

LangitMusik Festival adalah project kolaborasi antara Telkomsel, MelOn, ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia) dan 16 Label. Event ini juga disiarkan secara live dan dapat disaksikan dengan cara streaming di langitmusik.com, bekerja sama dengan UseeTV.

Saat ini LangitMusik bekerjasama dengan MelOn Indonesia untuk mendapatkan  musik digital secara legal, berkualitas dan mudah. Cukup dengan meng-install aplikasi langitMusik melalui Google Play, BlackBerry World, Windows Phone Store ataupun App Store , terdapat 1,2 juta lagu plus liriknya dengan kualitas suara dolby digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement