Rabu 05 Nov 2014 18:44 WIB

Peggy Melati Sukma Bantu Entaskan Buta Aksara Alquran

Rep: c64/ Red: Agung Sasongko
Peggy Melatisukma
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Peggy Melatisukma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Peggy Melati Sukma turut ambil bagian dalam 'Amazing Muharram'. satu gerakan yang mengentaskan buta aksara Alquran 10 Muslimah di 10 kota Besar di Indonesia.

Amazing Muslimah merupakan gerakan yang mengentaskan buta aksara Quran untuk 10 ribu muslimah di 10 kota besar di Indonesia. Yang mana gerakan ini diinisiasi oleh mantan pemain sinetron dan penggiat dakwah Muslimah bersama lembaga Cinta Quran dan Dhompet Dhuafa.

"Amazing Muharam ini akan ditampilkan dalam sebuah training inspiratif yang dikemas dalam sebuah cerita, yang dipadukan dengan tayangan film documenter yang sengaja dirancang untuk menumbuhkan rasa cinta dan berubah bersama Al-Quran," ujar Peggy Melati Sukma dalam press conference, kemarin (4/10).

Ia mengatakan, acara yang akan diselenggerarakan di gedung SMESCO pada Ahad 9 November ini merupakan kegiatan yang ingin membumikan Al-Quran. Dan, pada Amazin Muslimah ini ia akan menyebarkan Hug and Give Campaign dan keistimewaanya.

Selain Peggy, hadir pula tokoh-tokoh inspiratif lainnya, seperti Teuku Wisnu,  Inspirator Sukses Mulia Jamil Azzaini, CEO Cinta Quran Ust Fatih Karim, Inspirator Perubahan Ust. Asep Supriatna  dan Trainer Menghafal Quran Kauny Ust. Bobby Herwibowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement