Rabu 05 Nov 2014 15:33 WIB

Shindong ‘Super Junior’ Akan Masuk Wajib Militer

Rep: MG ROL 27/ Red: Indira Rezkisari
Shindong Super Junior
Foto: Osen
Shindong Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL --  Anggota Super Junior, Shindong  akan meninggalkan panggung untuk sementara waktu dan menjalankan wajib militer.

Tanggal masuk wajib militer Shindong telah diresmikan oleh manajemen SM Entertainment. Pelantun 'Mamacita' itu akan mulai menjalani proses awal militernya pada 25 November 2014.

Kabar mengenai wajib militer Shindong memang sudah beredar sejak awal tahun lalu. Namun, saat itu belum ada kepastian tanggal dan bulan kapan ia akan resmi vakum selama dua tahun untuk menjalani tugas militernya.

Manajemen SM Entertainment mengumumkan, Shindong akan masuk ke Batalion ke-306 di Uijeongbu, Gyeonggido. "Shindong akan menjalani 5 minggu latihan awal sebelum masuk militer selama 21 bulan," kata perwakilan SM Entertaiment kepada media pada Rabu (5/11).

Berbeda dengan Yesung yang hanya menjalani tugas publik, Shindong memilih untuk jadi tentara milter aktif. Seperti halnya yang dilakukan Leeteuk dan Heechul saat menjalani tugas militer mereka beberapa tahun lalu.

Setelah Shindong resmi menjalankan wajib militernya, artinya akan ada tempat kosong lagi di Super Junior. Ia sendiri tidak akan berpartisipasi di konser 'Super Show 6' yang jadwalnya akan lebih padat lagi selama beberapa bulan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement