Rabu 05 Nov 2014 15:00 WIB

Tom Cruise dan Miranda Kerr Pacaran?

Rep: MG ROL 27/ Red: Indira Rezkisari
Miranda Kerr
Foto: Reuters
Miranda Kerr

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Sama-sama gagal dengan pernikahan sebelumnya, Tom Cruise dan Miranda Kerr dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya pun dikabarkan sering bertemu setelah sama-sama hadir dalam sebuah acara sosial bulan Oktober lalu.

Sebelum dikabarkan berpacaran dengan Tom, Miranda yang telah bercerai dengan aktor Orlando Bloom November tahun lalu ini pun juga dikabarkan berpacaran dengan beberapa pria, salah satunya adalah James Packer yang merupakan teman dekatnya.

"Sejak November lalu saat mereka dikenalkan dalam sebuah makan malam privat di London, Tom tak dapat berhenti memikirkan Miranda,” dilansir majalah New Idea Australia.

“Dengan James yang sudah tak lagi dengannya, Tom dan Miranda telah saling tukar nomor telepon dan bahkan bertemu secara rahasia saat dia (Miranda) terbang ke London. Tom sangat tergila-gila padanya.” tambah majalah tersebut.

Tom Cruise sebelumnya menikah dengan Katie Holmes selama enam tahun sebelum akhirnya resmi bercerai pada 2012 lalu, keduanya dikaruniai satu anak perempuan, Suri Cruise. Sementara Miranda Kerr bercerai dengan Orlando Bloom pada November 2013 lalu setelah menikah pada 2010 dan dikaruniai satu orang putera, Flynn Bloom.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement