Senin 03 Nov 2014 10:20 WIB

Sstt..Pasangan Anda Selingkuh, Ini Gejalanya (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Selingkuh/ilustrasi
Foto: telegraph.co.uk
Selingkuh/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika Anda mencurigai pasangan Anda sedang berbohong apalagi berselingkuh, berhati-hatilah untuk tidak menjadi seorang paranoid. Anda harus waspada, namun jangan sampai membuat tuduhan palsu terhadap pasangan Anda. Memang sulit untuk memastikan apakah pasangan kita sedang berbohong atau tidak, namun tetaplah terjaga, artinya memperhatikan pikiran, logika, dan semangat dalam berhubungan.

ROLers, berikut adalah sembilan tanda yang menjadi lampu kuning bahwa pasangan Anda sedang berselingkuh, dilansir dari Marie Claire, Senin (3/11).

4. Putus atau cerai tiba-tiba

Anda mungkin merasa bahwa hubungan Anda dan pasangan selama ini berjalan secara alami. Jika Anda tiba-tiba merasa dia menjauh dari Anda, maka mungkin ada orang lain di antara hubungan kalian. Putusan emosional pun bisa terjadi pada pasangan yang memulai berselingkuh lebih dulu. Dia bisa jadi memutuskan hubungan tiba-tiba dengan pasangannya atau menjauh dan memberikan hatinya pada orang lain.

5. Menghilang

Pasangan Anda tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Dia tak lagi rutin memberitahu Anda kemana dia pergi. Pada satu titik Anda akhirnya memulai bertanya lebih dulu setelah pasangan melakukan hal yang sama beberapa kali. Itu juga cenderung menjadi tanda bahwa pasangan sedang berselingkuh.

6. Temannya berlaku aneh

Pasangan Anda tentunya memiliki sahabat atau teman dekat. Yang namanya teman pastinya setia kepada sahabatnya dalam banyak kasus. Mereka juga tidak akan membiarkan Anda tahu apa yang sebenarnya terjadi pada pasangan Anda. Namun, sahabat pasangan Anda itu akan disiksa rasa bersalah dan prilaku mereka bisa berubah sedikit atau banyak ketika mencoba melindungi sahabatnya. Anda bisa merasakan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement