Senin 03 Nov 2014 09:42 WIB

Sstt..Pasangan Anda Selingkuh, Ini Gejalanya (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Perselingkuhan (ilustrasi)
Foto: www.acehtraffic.com
Perselingkuhan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketika Anda mencurigai pasangan Anda sedang berbohong apalagi berselingkuh, berhati-hatilah untuk tidak menjadi seorang paranoid. Anda harus waspada, namun jangan sampai membuat tuduhan palsu terhadap pasangan Anda. Memang sulit untuk memastikan apakah pasangan kita sedang berbohong atau tidak, namun tetaplah terjaga, artinya memperhatikan pikiran, logika, dan semangat dalam berhubungan.

ROLers, berikut adalah sembilan tanda yang menjadi lampu kuning bahwa pasangan Anda sedang berselingkuh, dilansir dari Marie Claire, Senin (3/11).

1. Seks kurang

Kurangnya hubungan seksual dengan pasangan bisa menjadi indikator suami atau istri Anda sedang berselingkuh. Normalnya, suami istri itu pasti saling membutuhkan satu sama lain secara seksual. Penurunan sinyal seks bisa menjadi masalah serius dalam hubungan rumah tangga.

2. Gelisah jika ada telepon

Dalam rumah tangga, suami dan istri akan terbuka dan saling berbagi informasi yang signifikan, termasuk tentang siapa yang menelepon dan siapa yang ditelepon. Artinya, jika sedang bersama pasangan, Anda tak perlu khawair tentang siapa yang mengirimkan pesan atau menghubungi Anda ke nomor telepon pribadi Anda. Jika pasangan justru gelisah menerima panggilan ponsel ketika bersama pasangannya, justri itu menjadi alarm bagi Anda.

3. Berbicara tentang seseorang tiba-tiba

Anda tahu bahwa Anda begitu gembira ketika bertemu dengan seseorang yang baru dan menarik. Anda pastinya ingin memberitahu dunia tentang dirinya. Nah, jika salah satu pasangan mulai membicarakan sosok orang lain dalam statusnya yang sudah menikah, apalagi yang dikomentarinya itu adalah lawan jenis yang berpotensi menjadi pasangan selingkuhnya, maka bisa jadi kehadiran orang ketiga dalam sebuah hubungan segera atau telah terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement