Jumat 24 Oct 2014 13:04 WIB

Buah, Senjata Andalan Tampil Cantik Olivia Jensen

Rep: CR05/ Red: Indira Rezkisari
Olivia Jensen
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Olivia Jensen

REPUBLIKA.CO.ID, Merawat kulit agar senantiasa bersih dan berseri menjadi prioritas aktris blasteran Indonesia Jerman Olivia Lubis Jensen. Selain untuk mendukung karirnya sebagai publik figur, merawat kulit juga diartikan Olivia sebagai upaya menjaga kesehatan diri.

"Merawat kulit sangat penting karena artinya kita peduli sama diri sendiri kan," ujar Olivia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dilanjutkan aktris yang juga sekaligus model serta presenter itu, untuk melakukan perawatan kulit tidak harus merogoh kocek terlampau mahal ataupun dengan cara-cara yang ribet.

"Tidak perlu dengan cara yang ribet untuk melakukan perawatan kulit. Tips umumnya memang dijaga dari dalam maupun dari luar," kata dia.

Olivia sendiri mengaku jarang mengkonsumsi obat yang umumnya dikatakan bisa merawat kulit dari dalam. Ia lebih memilih memakan buah-buahan setiap usai bangun tidur.

"Tidak harus buah tertentu. Buah apa saja dan saya sangat teratur langsung makan buah setelah bangun tidur. Bukan makan nasi atau yang lainnya," kata dia.

Sebab menurutnya, buah-buahan masih segar dan organik karena belum tercampur zat kimia apapun. Sedangkan untuk perawatan dari luar, ia juga kembali mengatakan tidak perlu ribet untuk itu.

"Ke salon boleh, tapi cukup dengan membersihkan kulit dari luar menggunakan sabun pilihan yang penting rutin itu juga sudah bagus," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement