Senin 20 Oct 2014 21:11 WIB

Ini Harapan Marcell Terhadap Jokowi

Rep: CR 05 / Red: Hazliansyah
Marcell
Foto: m.syakir/republika
Marcell

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Marcell Siahaan mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019 Joko Widodo-Jusuf Kalla pada hari Senin (20/10). 

Di kesempatan itu Marcell juga mengutarakan harapan agar presiden apat merealisasikan seluruh janjinya kepada rakyat Indonesia.

Namun apapun harapannya, bagi musisi nasional ini, yang terpenting Presiden RI ke-7 tersebut selalu diberikan kesehatan saat bekerja untuk mewujudkan semua harapan bangsa.

"Yang terpenting Jokowi sehat, karena ini kuncinya, kalau badan sehat, pikiran jernih, akan lebih mudah melakukan tugas, kerja dan amanah," ujar Marcell usai jumpa pers Konser Salam Tiga Jari di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Senin (20/10).

Di samping itu, mengingat Marcell sebagai pelaku dalam industri musik, ia juga sangat berharap masalah pembajakan lagu dalam negeri bisa segera teratasi. 

"Karena mengingat musisi ini sudah capek ya bikin lagu, bisa dihujat, dikritik, dicemooh, tapi dibajak pula. Saya harap ini segera diatasi," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement