Senin 20 Oct 2014 19:26 WIB

Giring Sebut Jokowi Sosok Inspiratif

Rep: CR 05 / Red: Hazliansyah
Joko Widodo (Presiden RI)
Joko Widodo (Presiden RI)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis grup band Nidji, Giring sangat terinspirasi dengan sosok Joko Widodo. Menurutnya, keberhasilan Jokowi menjadi presiden Indonesia memberikan suntingan semangat baginya. 

"Bayangkan, seorang yang tadinya tukang kayu (pengusaha mebel) bisa jadi presiden, itu inspirasi untuk bangsa ini bahwa dengan mimpi dan kerja keras, apapun bisa terwujud," kata dia di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Senin (20/10).

Ditambahkan Giring, dia juga terkejut saat bertolak ke beberapa negara, Indonesia cukup menjadi perbincangan hangat terutama soal terpilihnya Jokowi sebagai Presiden. 

"Kita dilihat dan dibicarakan luar negeri, apalagi saat gue ke London, itu sampai ada calon perdana menteri yang mengaku sangat terinspirasi oleh Jokowi," tambahnya.

Terakhir, vokalis yang akan tampil bersama bandnya di "Konser Salam Tiga Jari" itu juga mengutarakan rasa bangganya atas dilantiknya Jokowi-JK pada hari ini. 

"Kita bersyukur Tuhan telah memilih Jokowi untuk memimpin Indonesia, semua masyarakat juga perlu mengawal kinerja beliau ke depan," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement