Senin 20 Oct 2014 09:00 WIB

Donald Trump Terus Kecam Mantan Suami Katy Perry

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Donald Trump
Foto: AP
Donald Trump

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pengusaha kaya 68 tahun, Donald J Trump terus mengecam mantan suami penyanyi Katy Perry, Russell Brand lewat media sosial, seperti Twitter dan Instagram. Entah apa sebabnya, Trump terus mengata-ngatai Brand sebagai pecundang.

Pengusaha yang terkenal karena perannya di'the Apprentice' itu awalnya terlibat perang Twitter dengan Brand. Trump menulis di akun Twitternya bahwa Katy Perry pasti sedang mabuk ketika menikahi Brand. Trump juga mempertanyakan apa yang dilihat orang-orang dari sosok Brand yang tak lebih dari pecundang.

Brand pun membalas ocehan Trump dengan pesan Twitter.

"Trump, apa kamu sedang mabuk ketika menulis tweet ini? Atau, apakah semprotan rambut di kepala botakmu itu membuatmu menjadi emosian?" tulis Brand, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (20/10).

Brand pun menambahkan, semua harta yang dimiliki Trump hanyalah warisan ayahnya, bahkan kecerdasan pun dia tak punya. Brand pun memosting sebuah artikel yang menyatakan bahwa dia meragukan Trump membangun kerajaan real estatenya secara mandiri.

"Dalam lingkaran keuangannya, kita cukup tahu bahwa Trump adalah pecundang," tambahnya.

Akhir pekan lalu, Trump kembali memosting sebuah video di akun Instagramnya. Dia mengatakan bahwa dia ingin membantuk Brand. Dia pun kembali mengejek Brand di caption.

"Katy Perry pasti melakukannya lebih baik," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement