Ahad 19 Oct 2014 16:35 WIB

Ratusan Artis Meriahkan Syukuran Rakyat Pelantikan Jokowi

Rep: C97/ Red: Indira Rezkisari
Sejak Sabtu (18/10) berbagai acara sudah berlangsung menyambut pelantikan presiden terpilih Jokowi, Senin (20/10).
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Sejak Sabtu (18/10) berbagai acara sudah berlangsung menyambut pelantikan presiden terpilih Jokowi, Senin (20/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Monumen Nasional berbenah menjelang Perayaan Pelantikan Presiden esok hari. Sebuah panggung besar siapkan di sebelah selatan Monas.

Panggung ini nanti akan menampilkan 200 artis papan atas pada Konser Rakyat Senin (20/10). Panggung dipersiapkan sejak Sabtu. Selain dua panggung statis, panitia pun menyiapkan 1 panggung mobile yang akan bergerak mengelilingi Monas.

"Nanti akan ada 200 artis yang tampil di 3 tanggung itu, untuk menghibur masyarakat" ungkap Catharina Widiyastrini, Humas Relawan Syukuran Rakyat, Ahad (19/10).

Selain artis dalam negeri, pesta rakyat esok pun akan dimeriahkan oleh band Inggris, Arkarna. Menurut Catharina, musisi asal Inggris tersebut akan menunjukkan performanya pukul 21.00 WIB, sebelum acara puncak.

Beberapa artis dari koalisi merah putih pun akan turut bergabung dalam konser tiga jari ini. "Besok Anang CS juga akan bergabung bersama kita. Uniknya konser esok ya diikuti oleh semua artis, bukan hanya artis yang berpartisipasi di konser dua jari saja", kata cathtarina.

Hingga saat ini persiapan untuk acara besok masih terus dilakukan. Selain panggung ada satu perahu pinisi yang disiapkan. Acara akan dibuka oleh penampilan Slank, dilanjutkan dengan pidato presiden terpilih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement