Rabu 15 Oct 2014 14:53 WIB

Arashi Kembali Jadi MC 'Kohaku Uta Gassen 2014'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Arashi
Foto: Japanator
Arashi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Grup idola Jepang, Arashi dan aktris Yuriko Yoshitaka terpilih menjadi MC acara tahunan ke-65 'Kohaku Uta Gassen 2014.' Ini menandai tahun kelima bagi Arashi menjadi MC program pesta perayaan menyambut tahun baru paling bergengsi seantero Jepang itu.

"Tidak pernah terlintas di mimpi kami untuk menjadi host selama lima tahun berturut-turut. Aku sangat senang," kata anggota arashi, Masaki Aiba, dilansir dari J-pop Asia, Rabu (15/10).

Bagi Yuriko, ini adalah pertama kalinya dia menjadi MC. Dia pun mengungkapkan rasa gugupnya ketika pengumuman tersebut dibuat.

"Aku masih belum paham benar acaranya. Masih dua bulan lagi, tapi aku ingin melakukan yang terbaik. Aku tidak pernah berpikir akan bersama dengan Arashi dalam sebuah variety show," ujar Yuriko.

'Kohaku Uta Gassen' adalah sebuah program akhir tahunan yang menjadi acara wajib dalam perayaan malam tahun baru di Jepang. Selama acara ini, akan ada variety show persaingan antara dua tim, merah dan putih. Mereka akan bersaing untuk memenangkan poin terbanyak. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement