Rabu 15 Oct 2014 06:51 WIB

Film 'Remember When' Angkat Kisah Cinta Segi Empat

Rep: CR05/ Red: Indira Rezkisari
.
Foto: dok Rapi Films
.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Produksi Rapi Films kembali meluncurkan film layar lebar drama percintaan remaja. Namun, produser Gope Samtani menjelaskan film 'Remember When : Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta' yang diadaptasi dari novel laris karya Winna Effendi itu menyuguhkan cerita romansa berbeda dari biasanya.

"Kali ini berbeda tidak seperti drama percintaan pada umumnya," ujar Gope pada jumpa pers di Epicentrum Kuningan Jakarta, Selasa (14/10).

Begitu juga menurut sutradara film Fajar Bustomi, jarang sekali cerita seperti yang diangkat di film ini. "Ini ceritanya cinta segi empat, jadi jarang sekali ada sebelumnya," Kata dia.

Dengan menggandeng empat karakter penting, Michelle Ziudith (Freya), Maxime Bouttier (Adrian), Stella Cornellia (Gia) dan Miqdad Addausy (Moses) di produksi film terbarunya ini, Rapi Films berharap bisa menyedot perhatian para remaja sekolah yang merupakan sebagian besar target penonton film ini.

"Ini filmnya anak muda, remaja sekali. Jadi saya yakin para remaja sekolahan nantinya akan bilang film ini 'gue banget'," lanjutnya.

Film menceritakan kisah cinta 4 remaja. Siswi pemalu (Freya) berpacaran dengan siswa juara kelas (Moses) dan siswi cerewet (Gia) berpacaran dengan siswa basket yang popular (Adrian).

"Agak susah mendalami karakter karena di luar karakter aku. Deg-degan karena ini film pertama tapi bangga punya karya layar lebar kalau bisa diterima masyarakat," ujar Michelle Ziudith.

Sementara pemeran utama pria, Maxime Bouttlier mengaku di film kesepuluhnya ini, dia tidak menghadapi kesulitan berarti. "Karena gairah saya memang di drama remaja. Jadi pendalaman karakter mudah, kendala aku hanya artikulasi bahasa Indonesia," kata aktor asal Prancis itu.

Suatu ketika Freya dan Adrian menghabiskan waktu berdua pertama kalinya. Awal kebersamaan itu cukup berkesan yang membuat mereka lambat laun saling jatuh cinta. Tapi mereka tak ingin menyakiti pacar masing-masing. Mampukah mereka mempertahankan cinta dan persahabatannya?

Saksikan di bioskop-bioskop mulai tanggal 16 Oktober 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement