Rabu 15 Oct 2014 05:15 WIB

Ssttt, Bos Facebook Sempat Cicipi Makanan Tradisional di Warung Butet Kertaredjasa

Bos Facebook, Mark Zuckerberg terlihat singgah di Warung Bu Ageng milik seniman Butet Kertaredjasa
Foto: foto dari Twitter Butet Kertaredjasa
Bos Facebook, Mark Zuckerberg terlihat singgah di Warung Bu Ageng milik seniman Butet Kertaredjasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Pendiri jejaring media sosial Facebook, Mark Zuckerberg mengunjungi Indonesia pada akhir pekan lalu. Sebelum menemui Presiden RI terpilih, Joko 'Jokowi' Widodo, Mark sempat mengunjungi Yogyakarta dan berfoto ria di Candi Borobudur.

Selain ke salah satu keajaiban dunia tersebut, ternyata Mark juga sempat mencicipi makanan tradisional di warung makan milik seniman Butet Kertaredjasa yang bernama Warung Bu Ageng. Warung makan ini memang terletak di Tirtodipuran, Yogyakarta.

"Baru tau, ternyata hari minggu lalu pas di Yogya Mark Zuckerberg maksi (makan siang) di warung ," kata Butet dalam akun Twitter pribadinya, @masbutet.

Butet pun tidak lupa untuk mengunggah foto hasil rekaman CCTV di dalam warung makannya tersebut. Dalam foto hitam-putih tersebut, terlihat Mark sedang memakai kaus t-shirt dan celana pendek serta sepatu. Ia sedang melintas tiga orang yang sedang makan di meja.

"Ini liputan cctv: bos FB Mark Zuckerberg memangsa di Warung Bu Ageng hr minggu lalu. Kapan2 dolan (main) sini lagi ya bro," ucap Butet mengiringi unggahan foto cctv yang memperlihatkan salah satu orang terkaya dunia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement