Jumat 10 Oct 2014 07:11 WIB

Courts Sediakan Layanan Desain Sofa Sesuai Selera

Rep: CR05/ Red: Indira Rezkisari
Megastore Courts di Bekasi
Foto: dok Courts
Megastore Courts di Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebagai toko retail baru di Indonesia, Courts Megastore menawarkan beberapa keunggulan layanan yang dianggap unik dan lebih inovatif dari pemain retail besar lain.

Salah satunya di layanan furnitur 'Sofa Maker'. Layanan ini membuat calon pembeli diberi kebebasan mendesain sofanya secara digital, tentunya dibantu pemandu.

“Ide ini dari Courts sendiri, tidak mencontoh toko mana pun,” ujar Head of Furniture Courts Megastore, Zan, di Harapan Indah Bekasi, Kamis (9/10).

Layanan desain sofa ini memberi tiga kemudahan, calon pembeli bisa mendesain sofa dari mulai model, ukuran, dan motif sesuai selera. Selain berbasis digital, Courts juga menyediakan aneka kain sofa yang bisa dipilih langsung. Setelah desain selesai, pembeli akan mendapatkan sofanya kira-kira 2-3 pekan kemudian.

“Jika berubah pikiran soal desain, bisa menghubungi kami paling lambat tiga hari setelah desain dipesan,” lanjut Zan. Sementara garansi yang ditawarkan ialah satu tahun.

“Bila ada kerusakan kami perbaiki. Ini adalah komitmen kami untuk membuat pelanggan puas,” ujar dia.

Terdapat kurang lebih 30 merk furnitur yang termasuk dalam layanan Relax Zone Courts Megastore. Tersedia pula berbagai peralatan makan, lemari dapur, kursi yang bisa dipadupadankan, serta berbagai alat-alat dan aksesoris.

Barang-barang tersedia komposisinya, 45 persen lokal dan 55 persen impor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement