Kamis 09 Oct 2014 15:49 WIB

Dianggap Seksi, Lagu 'Mantan Terindah' Kahitna Diadaptasi ke Film

Rep: CR05 / Red: Hazliansyah
Seluruh pemeran dan produser film Mantan Terindah berfoto bersama usai jumpa pers di Kampus Telkom University, Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/9).
Foto: Antara/Novrian Arbi
Seluruh pemeran dan produser film Mantan Terindah berfoto bersama usai jumpa pers di Kampus Telkom University, Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu Kahitna berjudul "Mantan Terindah" diangkat ke layar lebar. Lagu itu sengaja dipilih karena dari sekian banyak yang diciptakan Yovie Widianto, lagu itu yang dianggap paling seksi. 

“Secara konten sangat seksi karena seluruh manusia pasti pernah mengalami atau punya yang namanya mantan terindah ini,” ujar Dino Hamid selaku produser di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/10).

Dino menyampaikan, arti mantan juga cukup kompleks. Tidak sebatas pada mantan pacar.

“Ada yang menganggap mantan terindah itu pacar yang akhirnya jadi suami/istri. Tapi mantan juga bisa adalah mantan bos dan lain-lain,” ujarnya.

Sementara bagi Marcella Zallianty, pemeran yang juga bertindak sebagai produser film ini mengatakan, mengangkat lagu mantan terindah sebagai inspirasi film merupakan tanggung jawab besar. Pasalnya lagu ini paling banyak diunduh di i-tunes. 

“Tantangan terberatnya ini diangkat dari lagu. Yang kita harus bikin ceritanya. Beda dengan novel. Yang terpenting di sini bagaimana lagu tersebut menjadi jiwa film,” ujar Marcella.

Di tempat yang sama, Yovie Widianto mengapresiasi lagunya diangkat menjadi film. 

“Seneng lagu saya bisa jadi inspirasi. Apalagi ketika melihat ceritanya, cinta melawan takdir, wah bakal seru kayaknya,” ujar Yovie.

"Mantan Terindah" rencananya tayang mulai 6 November mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement