Kamis 09 Oct 2014 13:56 WIB

Michelle Obama Gelar Workshop Mode untuk Murid SMA

Michelle Obama di hadapan murid-murid peserta workshop mode yang diselenggarakan di Gedung Putih.
Foto: Reuters
Michelle Obama di hadapan murid-murid peserta workshop mode yang diselenggarakan di Gedung Putih.

REPUBLIKA.CO.ID, Ibu Negara AS, Michelle Obama, mengajak 150 murid SMA dan kuliah untuk bertandang ke Gedung Putih. Mereka diajtyak mengikuti workshop mode oleh sang ibu negara.

Pendidikan mode ini ditujukan untuk memberi lihat anak muda Amerika apa yang dibutuhkan untuk berhasil di industri mode. Juga betapa pentingnya mereka berkomitmen untuk menyelesaikan pendidikannya.

Seperti dikutip dari InStyle, Kamis (9/10), kegiatan dimulai dengan lima workshop dengan pembicara para tokoh mode AS. Mereka adalah Phillip Lim, Zac Posen, Georgina Chapman dari Machesa, Naeem Khan, dan Thom Browne.

Setelah itu murid-murid diajak mengikuti makan siang bersama Ibu Negara. Sejumlah panel pembicara selanjutnya diantaranya adalah perancang Diane Von Furstenberg, Prabal Gurung, Tracy Reese, dan Jason Wu.

''Kalian perlu mengasah keahlian kalian di kampus atau di sekolah desain. Kalian harus bersedia mengambil risiko dan juga harus siap untuk jatuh. Berulang kali,'' kata Michelle. Semua hal tersebut dikatakannya sangat penting bagi perjalanan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement