Selasa 07 Oct 2014 11:00 WIB

7 Alasan Anda Harus Bersyukur Hari Ini (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
.
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hidup ini penuh dengan bencana dan kekecewaan. Kita biasanya mencoba melakukan yang terbaik untuk menangani situasi itu, namun kadang kita susah keluar dari itu semua. Tidak peduli seberapa keras kehidupan ini, kita harus senantiasa bersyukur dan merasa diberkahi Allah setiap harinya. Kita harus membuka mata dan menetapkan prioritas dalam hidup.

Jika kita optimis, di masa-masa sulit sekalipun, kita tidak akan pernah kehilangan jejak di masa lalu yang selalu menjadi pelajaran di masa depan. ROLers, berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus bersyukur hari ini, dilansir dari Womanitely, Selasa (7/10).

5. Kesehatan

Setiap hari Anda bangun dalam semangat dan kondisi fisik yang sehat. Kesehatan Anda adalah kunci untuk hidup bahagia dan sukses. Ketika Anda sakit, sulit untuk tetap optimis, tetapi Anda harus melakukan yang terbaik karena Anda memiliki kesempatan untuk bangkit kembali. Anda dapat mempertahankan kesehatan fisik dan emosional Anda dan mencegah penyakit dengan cara berolah raga, serta diet sehat. Anda harus menyadari bahwa kesehatan yang baik adalah berkah. Jika Anda mengabaikan kesehatan fisik dan mental, maka Anda bisa menjadi sengsara. Hargailah kesehatan Anda setiap hari.

6. Jadi diri sendiri

Hampir setiap orang bermimpi untuk dapat diterima baik oleh rekan, keluarga, dan teman-temannya. Untuk beberapa alasan, banyak orang yang tidak bisa menjadi dirinya sendiri agar dapat diterima baik di lingkungannya. Itu sebabnya Anda harus menghargai apa yang membuat Anda berbeda. Jangan pernah mencoba untuk berpura-pura menjadi orang lain. Jalani kehidupan Anda sendiri dan capailah tujuan Anda sendiri.

7. Mengurus diri sendiri

Ketika masih mahasiswa, Anda hidup jauh dari rumah dan melakukan segalanya sendiri. Bisa mengurus dan menjaga diri sendiri itu adalah satu hal yang membuat Anda tampak keren. Jika Anda bisa mandiri, maka Anda bisa bertanggung jawab atas hidup Anda tidak peduli bagaimanapun kondisinya. Untuk itulah, Anda selalu perlu bersyukur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement