Sabtu 04 Oct 2014 22:11 WIB

Ajak Indonesia Bersatu, Slank Kampanyekan Gerakan Salam Tiga Jari

Red: M Akbar
Gubernur DKI Jakarta Joko widodo atau Jokowi (tengah) berfoto bersama grup band Slank saat acara nonton bareng film
Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Gubernur DKI Jakarta Joko widodo atau Jokowi (tengah) berfoto bersama grup band Slank saat acara nonton bareng film "Slank Ngak Ada Matinya" di TIM, Jakpus, Kamis (26/12)

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI --Grup band Slank mengkampanyekan gerakan Salam Tiga Jari kepada para penggemarnya. Gerakan ini ditandainya juga dengan kemasan lagu yang diberi judul 'Salam Tiga Jari untuk Persatuan Indonesia'.

"Lagu itu, juga baru pertama kali ini dinyanyikan di Boyolali ini," kata pentolan Slank, Bimbim, saat tampil pada konser Kerukunan Salam Tiga Jari di Stadion Pandan Arang, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (4/10) malam. Dalam konser ini, Slank juga membawa presiden terpilih Joko Widodo.

Bimbim menjelaskan lagu ini sesungguhnya baru saja diciptakannya bersama Oppie Andaresta untuk persatuan Indonesia.

Sementara itu kehadiran Jokowi di lokasi konser itu langsung mendapat sambutan meriah dari ribuan penonton. Jokowi bersama Slank serta penyanyi Oppie Andaresta sempat melantunkan lagu "Salam Tiga Jari untuk Persatuan Indonesia".

"Salam tiga jari, persatuan Indonesia. Tempel jempol telunjuk, sisanya angkat ke atas. Dulu kita berbeda kini kita bersama-sama, satu nusa satu bangsa," kata Kaka bersama Jokowi dan Oppie serta diikuti pada para Slankers yang memadati Stadion Pandan Arang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement