Selasa 30 Sep 2014 09:30 WIB

Ini Dia Tipe Wanita Paling Dihindari Pria (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
.
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayangkan, betapa membosankannya seorang pria yang dijadikan sopir oleh kekasihnya. Ia cuma dibutuhkan untuk mengantar-antar sang gadis.

Pria sebenarnya sangat menghindari wanita yang emosional atau tidak stabil, atau wanita yang marah ketika si pria lupa menghubungi atau terlambat menoleh ketika dipanggilnya.

ROLers, berikut adalah 10 tipe wanita paling berbahaya di mata pria, dilansir dari Askmen, Selasa (30/9). Kita akan membahasnya dari urutan paling bawah hingga paling atas.

3. Wanita materialistis

Jika wanita lebih tertarik pada mobil, kendaraan, dan uang Anda, maka itu bukanlah wanita yang layak menjadi pasangan hidup. Dia tidak melihat Anda sebagai pria. Dia hanya melihat dompet Anda. Juga, pria akan berhati-hati pada wanita yang terlalu boros menghabiskan uang untuk tubuh. Misalnya, wanita yang suka berlama-lama di salon, spa, hingga membeli perhiasan ini itu untuk mempercantik dirinya. Pria akan merasa sia-sia jika memperjuangkan wanita dengan gaya hidup tersebut.

2. Wanita cantik tapi sombong

Ada dua jenis wanita cantik, yaitu mereka yang tahu kecantikan fisiknya dan diikuti dengan seluruh aspek kehidupannya, khususnya perilaku. Wanita cantik lainnya menyadari kecantikannya, namun tidak tahu caranya berperilaku yang baik alias cantik di luar namun bersikap sombong.

1. Wanita punya masalah terlalu dalam

Ketika seorang wanita di awal perkenalan sudah memiliki masalah yang cukup besar, maka dipastikan ada banyak masalah lain yang dimilikinya. Itu bagaikan fenomena gunung es, sehingga berdampak ke dalam psikologis wanita lebih jauh. Nah, pria biasanya juga menghindari wanita seperti ini. Jarang sekali pria yang baru mengenal wanita kemudian langsung bersedia melibatkan diri lebih jauh ke dalam kehidupan si wanita.

Wanita dengan masalah terlalu dalam ini biasanya juga berpotensi memiliki penyakit psikologis. Jika Anda memiliki wanita seperti ni, maka sarankan mereka ke dokter spesialis atau menyarankan pasangan Anda untuk ikut konseling demi menyelesaikan masalahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement