Selasa 30 Sep 2014 08:30 WIB

Ini Dia Tipe Wanita Paling Dihindari Pria (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
.
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayangkan, betapa membosankannya seorang pria yang dijadikan sopir oleh kekasihnya. Ia cuma dibutuhkan untuk mengantar-antar sang gadis.

Pria sebenarnya sangat menghindari wanita yang emosional atau tidak stabil, atau wanita yang marah ketika si pria lupa menghubungi atau terlambat menoleh ketika dipanggilnya.

ROLers, berikut adalah 10 tipe wanita paling berbahaya di mata pria, dilansir dari Askmen, Selasa (30/9). Kita akan membahasnya dari urutan paling bawah hingga paling atas.

6. Wanita super sibuk

Setiap pria membutuhkan semangat dan gairah. Alasan untuk mereka bangun di pagi hari dan bekerja keras sepanjang hari demi istri mereka. Namun, sangat penting bagi pria untuk memiliki istri yang ada di saat mereka butuhkan. Istri seperti itulah yang layak diperjuangkan. Lalu, bagaimana jika sang kekasih atau istri terlampau sibuk dengan pekerjaannya sendiri? Itu membuat mereka lupa bahwa mereka mempunyai pasangan. Jika masih dalam status pacaran hingga menikah, pria biasanya tidak akan mempertahankan wanita yang hanya bisa dijumpainya sekali dalam sebulan atau lebih dari itu.

5. Wanita pengendali

Pria juga tidak suka wanita yang suka mengendalikan dirinya terlampau 'tega' dan 'sadis.' Pria tidak suka dengan wanita yang suka memerintah, cemberut, diktator, dan mengendalikan dirinya terlalu dalam. Apalagi jika sang wanita membuat keputusan sepihak atas hubungan mereka tanpa berdiskusi atau bertanya terlebih dahulu pada pasangannya.

4. Wanita mudah putus asa

Pria juga tidak suka dengan wanita yang mudah putus asa dalam sebuah hubungan. Biasanya, sumber putus asa mereka macam-macam. Misalnya, merasa mereka tidak cantik dan tidak bisa mengimbangi kekasihnya. Wanita yang hidup penuh drama seperti ini tidak akan berhasil mendapatkan cicin pertunangan apalagi cincin pernikahan dari seorang pria. Pria membutuhkan wanita yang menjadi dapur semangat dalam hidupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement