Selasa 30 Sep 2014 07:28 WIB

Ini Dia Tipe Wanita Paling Dihindari Pria (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
.
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayangkan, betapa membosankannya seorang pria yang dijadikan sopir oleh kekasihnya. Ia cuma dibutuhkan untuk mengantar-antar sang gadis.

Pria sebenarnya sangat menghindari wanita yang emosional atau tidak stabil, atau wanita yang marah ketika si pria lupa menghubungi atau terlambat menoleh ketika dipanggilnya.

ROLers, berikut adalah 10 tipe wanita paling berbahaya di mata pria, dilansir dari Askmen, Selasa (30/9). Kita akan membahasnya dari urutan paling bawah hingga paling atas.

10. Wanita nekat

Seorang wanita yang tampil bagaikan meriam sangat ditakuti mereka. Ya, itu adalah wanita nekat yang dengan berani mengumbar tubuh, mengorbankan hidupnya demi pria, atau melakukan tindakan-tindakan di luar batas kewajaran. Meski sebagian pria hidung belang mungkin menyukai wanita tipe ini, namun yakinlah, hubungan keduanya tak akan berusia panjang.

9. Wanita pencemburu

Semua wanita umumnya menunjukkan tanda-tanda cemburu pada pasangan, seperti halnya pria. Namun, wanita paling berbahaya adalah mereka yang menampilkan sikap cemburu dengan begitu mudahnya semudah mereka tersenyum. Perempuan super pencemburu tidak akan disenangi pria karena mereka terus menerus merasa khawatir, bahkan ada yang merasa rendah diri. Apalagi, mereka menebar cemburu buta di tengah situasi yang seharusnya tidak perlu dicemburui. Misalnya, dia cemburu tidak hanya pada wanita lain, tapi juga cemburu pada teman-teman, keluarga, hingga hewan peliharaan Anda. Jika pria mendapatkan wanita yang cemburu tidak jelas seperti ini, maka kebanyakan pria akan menghindarinya.

8. Wanita terlalu merasa terikat

Di awal hubungan, rasanya wajar jika pasangan ingin tahu semua keadaan kekasihnya sebanyak mungkin. Ini namanya fase bulan madu. Saat itu wanita senang mengetahui prianya mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi di malam hari. Setelah beberapa saat, kedua pasangan pasti merasa mereka butuh ruangan masing-masing atau disebut 'Me Time.' Sayangnya, ada tipe wanita yang tidak mau menerima itu. Mereka tidak sadar bahwa kekasih mereka sesekali butuh waktu sendirian. Jika wanita ingin selalu tahu lokasi di mana kekasihnya berada, setiap saat, setiap waktu, maka keterikatan seperti itu tidak akan lama.

7. Wanita Pemilih

Tidak ada yang salah dengan wanita pemilih karena itu adalah hak semua orang. Namun, bagaimana dengan wanita pemilih yang rela berganti-ganti pasangan begitu menemukan pria baru yang lebih baik? Ketika si wanita pemilih ini berhubungan dengan seorang pria, maka dia merasakan bahwa akan ada yang lebih baik lagi dibandingkan kekasihnya saat ini. Wanita seperti ini sangat dibenci pria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement