Rabu 24 Sep 2014 20:34 WIB

Slank Siapkan Konser Khusus untuk Perempuan Indonesia

Rep: CR 05 / Red: Hazliansyah
Grup band Slank saat jumpa pers konser 'Revolusi Bunga: Generasi Wangi'
Foto: Republika/ cr 05
Grup band Slank saat jumpa pers konser 'Revolusi Bunga: Generasi Wangi'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati eksistensi Slank di dunia musik selama 30 tahun, grup band Slank kembali menggelar konser istimewa. Konser bertajuk "Revolusi Bunga: Generasi Wangi" ini akan digelar pada 5 November di Potato Garage, Sudirman. 

Kali ini Slank secara khusus mendedikasikan konser kepada perempuan Indonesia. Alasannya sederhana, kesuksesan Slank selama ini tidak lepas dari peran para wanita di dalam tubuh Slank. Selain itu secara keseluruhan, kaum hawa dinilai memberi andil dan pengaruh besar bagi bangsa dan negara.

"Semangat dan inspirasi yang perempuan tebar dalam dukungan pada kaum pria untuk melakukan hal-hal positif sudah menuai kebaikan," kata Kaka jumpa pers, Rabu (24/9) sore di Jakarta.

Konser ini juga diharapkan menjadi kelanjutan dari kesuksesan konser premium Slank sebelumnya yang bertajuk "I Slank U" pada 2012 lalu. 

Priambodo Soesetyo selaku Program Director konser "Revolusi Bunga: Generasi Wangi" mengatakan, konsep panggung yang disajikan akan membuat keintiman Slank dengan penonton begitu hangat. Hal ini, kata dia, belum pernah dilakukan dalam konser-konser Slank sebelumnya. 

"Jarak penonton dengan SLANK akan sangat dekat. Misalnya Kaka lagi nyanyi, penonton bisa saja selfie, foto bareng terus langsung di-upload ke media sosial," ujar Priambodo.

Kendati ukuran panggung lebih kecil dari konser Slank beberapa waktu lalu, Praiambodo memastikan suguhan set panggung yang megah dan atraktif. 

"Konser ini sungguh sebuah pertunjukan penuh makna yang digerakkan oleh hati untuk individu paling berpengaruh; perempuan," ujar Bimbim.

Sebagian hasil penjualan tiket konser akan didonasikan untuk mendukung kegiatan sosial sebagai aksi nyata dari hati turun ke tangan untuk pelestarian aset Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement