Senin 22 Sep 2014 11:36 WIB

Tips Usir Hantu Ala Kate Hudson

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Kate Hudson
Foto: People
Kate Hudson

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW YORK -- Aktris Hollywood, Kate Hudson dan ibunya, Goldie Hawn mengaku bisa melihat hantu dan roh orang-orang mati. Hal ini disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan Allan Carr 'Chatty Man Show' akhir pekan lalu.

"Aku tidak benar-benar melihat sebetulnya, cuma aku bisa merasakan kehadiran mereka. Itu adalah energi kelima dan aku percaya itu. Aku percaya bahwa otak kita bisa bermanifestasi menjadi hal-hal visual," kata Hudson, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (22/9).

Bintang 'Wish I Was Here' ini kemudian memberikan penonton beberapa tips untuk mengusir hantu. Menurutnya, ketika seseorang melihat hantu, orang itu harus membangkitkan energi bahwa dia tidak melihatnya dan tidak sedang berada di sana, bukannya merasa semakin penasaran dan menyugesti diri dengan hal-hal negatif dan ketakutan berlebihan.

"Ketika otak Anda panik, maka Anda akan terus memanifestasikan itu," ujar Hudson.

Bintang 'Good People' itu kemudian mengingat suatu hari dia pernah melihat hantu wanita tanpa wajah. Itulah pengalamannya yang paling menakutkan. Selain memiliki kemampuan melihat hantu, Hudson mengaku dia memiliki mulut yang ember alias super cerewet.

Hudson mengaku dia terkadang susah mengendalikan diri untuk berkata-kata kotor, seperti 'shit' atau 'fuck' di depan anak-anaknya, sehingga itu tak bagus bagi perkembangan tata bahasa putra putrinya. Dia berharap orang-orang tidak mencontohnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement