Senin 22 Sep 2014 09:21 WIB

Nicole Kidman: Ayah itu Pemikir, Teman, dan Pelindungku

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Nicole Kidman bersama ayahnya, Antony Kidman
Foto: Reuters
Nicole Kidman bersama ayahnya, Antony Kidman

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW YORK -- Nicole Kidman dan keluarga mengantar ayah tercinta ke peristirahatan terakhirnya akhir pekan lalu. Ayahnya, Dr Anthony Kidman dimakamkan dalam sebuah upacara pemakaman di Gereja St Francis Xavier di Sydney, Australia. Selain istri Dr Anthony Kidman, Janelle, pemakaman dihadiri oleh suami Nicole, Keith Urban dan dua anak mereka.

Russell Crowe dan mantan istrinya Danielle Spencer juga hadir untuk memberikan penghormatan terakhir.  "Aku adalah salah satu yang beruntung. Aku seorang anak gadis yang dibesarkan oleh seorang pria luar biasa, orang baik, orang penuh kasih sayang, dan orang yang kuat. Dia adalah ayah yang selalu ada untukku, pemikir, orang kepercayaanku, teman, juga pelindungku," ujar Nicole, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (22/9).

Nicole juga mengungkapkan bahwa ayahnya juga yang menguatkannya ketika melewati proses perceraian dengan mantan suaminya, Tom Cruise yang kemudian menikah dengan Katie Holmes.

"Dia adalah ayah yang menemaniku berjam-jam di atas pesawat setelah aku bercerai. Dia datang mengurusku, tinggal denganku selama berpekan-pekan dan selalu ada ketika kubutuhkan. Dia adalah ayah yang akan selalu ada ketika aku menangis, dan dia pasti akan berkata, Nicki, semuanya akan baik-baik saja," kenang Nicole.

 

Tak hanya Nicole yang merasa kehilangan, anaknya, Sybella juga sedih mengantar kepergian kakeknya. Kidman meninggal ketika mengunjungi Antonia dan keluarganya di Singapura. Setelah mendapat berita duka itu, Nicole menghentikan seluruh kegiatannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement