Ahad 21 Sep 2014 09:35 WIB

Tunangan, Nicky Hilton Pamer Cincin di Eiffel

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Indah Wulandari
Nicky Hilton
Foto: Instagram
Nicky Hilton

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS--Selebriti Nicky Hilton telah resmi bertunangan dengan James Rothschild awal bulan lalu. Pekan ini, Nicky terlihat berpose dengan latar belakang Menara Eiffel sambil memamerkan cincin tunangannya.

Dalam foto close up yang diunggah ke akun Instagram, Nicky terlihat menggunakan make up natural. Dia melihat ke samping sambil tangan kirinya berada di samping wajah. Seolah ingin memamerkan cincin tunangannya yang berhiaskan berlian ukuran raksasa.

Nicky, yang juga seorang fdesainer, telah menjalin hubungan dengan James sejak 2011 lalu. Tiga tahun pacaran, James akhirnya melamar Nicky saat mereka sedang berlibur di Lake Como, Italia, pada Agustus lalu.

"Mereka berdua benar-benar bersemangat dan sangat bahagia," kata sebuah sumber yang dekat dengan pasangan tersebut, seperti dikutip Daily Mail.

 

James, yang tinggal di Inggris, ternyata sudah merencanakan momen istimewa itu sejak awal musim panas ini. Sumber tersebut mengatakan, bulan lalu James terbang dari Inggris ke Amerika untuk meminta izin pada orang tua Nicky untuk menikahi anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement