Senin 15 Sep 2014 18:55 WIB

Di Depan Hakim, Justin Bieber Akui Balikan dengan Selena Gomez

Justin Bieber.
Foto: Reuters
Justin Bieber.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jika biasanya pernyataan pribadi diucapkan seorang selebritas dalam wawancara media, berbeda dengan Justin Bieber. Ia mengatakannya di hadapan hakim yang tengah menyidangnya. 

Hal itu terjadi saat Bieber menjalani sidang atas gugatan penganiayaan yang diajukan seorang fotografer terhadap dirinya. Kala itu pengacara penggugat menanyakan hubungannya dengan Selena Gomez. 

"Saat ini, apa hubunganmu dengan Selena Gomez?," tanya sang pengacara. "Kami berkencan," jawab Bieber. "Maksud kamu, kalian pacaran?," tanya pengacara itu lagi. "Ya, kami pacaran," jawab Bieber dengan tegas, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (15/9). 

Dalam sidang sebelumnya, Bieber menolak menjawab pertanyaan yang terkait statusnya dengan Selena Gomez. Dalam sebuah video yang beredar, ia terlihat menghardik penanya tersebut. 

"Jangan pernah tanya aku tentang dia lagi. Jangan pernah tanya aku tentang dia lagi," ujarnya dengan tegas. 

Kasus pemukulan ini sendiri terjadi saat Justin Bieber baru keluar bioskop bersama Selena Gomez pada Mei 2012 silam. Kala itu Paparazzi telah menunggu untuk mengambil gambar keduanya. 

Awalnya mereka tidak terganggu sampai ada seorang fotografer bergerak mendekat yang memicu kekesalan Bieber. Bogem mentah akhirnya dilayangkan Bieber ke wajah sang fotografer. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement