Jumat 12 Sep 2014 19:01 WIB

Selfie di Belakang Gadis Berbikini Ramai di FB

Rep: C91/ Red: Djibril Muhammad
Facebook
Facebook

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Fenomena selfie atau memfoto diri sendiri, memang sedang menjadi tren. Tak ada larangan pula untuk melakukannya di mana saja.

Beberapa hari ini sebuah foto tengah menjadi perbincangan hangat di situs media sosial Facebook. Foto yang diambil oleh dua orang pria bernama Jim Ippoliti dan Juano Manuelo ini tampak unik, karena dilakukan tepat di belakang 12 wanita berbikini.

Para wanita itu adalah Miss Bikini Irlandia, yang sedang berkompetisi di Kota Dublin, Irlandia. Dikutip dari Mirror, semua Miss Bikini memakai riasan pakaian renang, dan terlihat berpose di depan kamera.

Tak mau membuang momen indah, Jim dan Juano pun diam-diam ber-selfie tepat di belakang para gadis tersebut. Kemudian foto di-posting ke akun Facebook Jim, dan langsung tersebar luas ke internet.

Agar semakin menarik, Jim menambahkan caption di bawah foto yang bertuliskan, "Well, well... I wouldn't call this a failure! LOL." Dalam foto, wajah keduanya terlihat konyol dan lucu. Apakah Anda mau mencoba gaya selfie Jim dan Juano?

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement