Selasa 09 Sep 2014 10:32 WIB

Bintang K-Drama Dirumorkan Berkencan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Lee Jong Suk
Foto: Kpopstarz
Lee Jong Suk

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL--Aktor tampan Korea Selatan, Lee Jong Suk dan Bae Suzy dirumorkan sedang berkencan. Ini berawal dari kabar online yang mengunggah sejumlah foto kebersamaan mereka berdua.

Desas-desus itu menyebar begitu cepat, sehingga kedua bintang K-drama itu langsung populer. Mendengar kabar yang begitu kencang, perwakilan agensi kedua artis menolak mentah-mentah. Mereka beralasan keduanya belum pernah saling bertemu sebelumnya.

"Lee Jong Suk tidak mengenal Suzy secara pribadi. Kami menerima banyak pertanyaan dari mana-mana, termasuk perusahaan iklan. Ada begitu banyak berita tersebar tanpa memperhatikan kebenarannya," ujar perwakilan Jong Suk, Wellmade Entertainment, dilansir dari Kdramastars, Selasa (9/9).

JYP Entertainment juga membuat pernyataan membantah. Mereka mengatakan rumor itu telah membuat kekacauan. "Rumor kencan itu palsu," ujar perwakilan JYP.

Sebelum digosipkan dengan Jon Suk, Suzy juga pernah dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Sung Joon, sahabatnya dalam drama 'Gu Family Book.' Personel Miss A ini juga pernah dikabarkan dekat dengan mantan rekan dramanya di 'Dream High,' Kim Soo Hyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement